Desain Grafis

Klien akan meminta orang yang menawarkan layanan online untuk membuat desain grafis. Beberapa pelanggan akan meminta desainer Web untuk membuat desain web. Apakah kedua konsep ini serupa? Apa perbedaan mereka? Artikel ini menyederhanakan Desain Grafis dari desain Web dan menunjukkan perbedaan Pekerjaan Desain Grafis antara keduanya.

Desain web adalah proses mendesain situs web. Desain web adalah profesi yang dipraktikkan oleh sejumlah profesional yang Jasa Desain Grafis Online mengagumkan, baik mereka di belahan dunia mana pun. Desain grafis merupakan bagian dari desain web. Mereka mungkin terdiri dari pembuatan dan desain tajuk atau latar belakang sedangkan desain web mencakup seluruh situs, gambaran besar.

Penting juga untuk menunjukkan bahwa desain grafis telah ada jauh sebelum fenomena online. Itu tidak terbatas pada kreasi online. Ini telah dipraktekkan dalam periklanan, di media cetak atau di publikasi dan sekarang di internet. Desain Grafis adalah pendekatan berorientasi bisnis yang dikombinasikan dengan bakat artistik untuk menarik perhatian konsumen yang ditargetkan. Melalui penggunaan komunikasi visual, pemilik jasa desain kalender lebih mampu menyampaikan sentimennya apakah itu murni komersial, berorientasi pada tujuan atau bahkan hanya blog pribadi.

Beberapa tip dasar untuk Desainer Grafis dan Desainer Web:

1. Kenali audiens target Anda. Apakah Anda membuat produk yang sesuai dengan minat para gadis? Berapakah kelompok usia yang dilayani juga? Apakah merek make up untuk mengurangi garis kerutan? Kelompok usia dan kebangsaan apa yang dituju produk? Atau jika Anda membuat situs web untuk penulis buku fiksi ilmiah, pembaca seperti apa yang biasanya dimiliki penulis sebagai penggemar?

2. Setelah mengetahui pasar yang Anda tuju, buatlah situs web atau desain grafis yang menarik bagi mereka dan bukan Anda. Jadi, lakukan penelitian tidak hanya pada demografi pasar klien Anda tetapi juga pada selera mereka dan apa yang mereka anggap menarik dan menarik.

3. Ingatlah bahwa seni Anda tidak boleh abstrak dan sulit dipahami. Itu harus menyampaikan pesan kepada pembaca dan peselancar bahwa Anda memiliki produk dan perusahaan, bahwa mereka hebat dan mereka harus menggunakan layanan mereka atau membelinya. Desainnya harus sedemikian rupa sehingga ketika pembaca atau peselancar melihat warna, desain tersebut, mereka langsung memikirkan perusahaan klien Anda.

4. Terakhir, ketika Anda memasukkan teks ke dalam desain Anda. Pastikan mereka dapat dibaca. Rancangannya akan sia-sia dan tidak berguna jika teks itu sendiri dapat dimengerti dan tidak jelas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *