Pengajuan Pajak

Bagaimana Pemilik Rumah Bisa Mendapatkan Pengembalian Pajak Maksimum.

Memiliki rumah. Tanyakan kepada pemilik rumah mana pun yang hebat tentang memiliki versus menyewa, dan sebagian besar akan berkata “potongan pajak!” Itu benar karena semua pemilik rumah yang memerinci pajak mereka dapat mengurangi 100% bunga hipotek dan pajak properti dari pengembalian pajak penghasilan mereka. Tetapi bagaimana Anda mendapatkan pengembalian pajak maksimum untuk pemilik rumah? Jika Anda belum memiliki rumah, mungkin ada alasan yang bagus, tetapi keuntungan memiliki rumah jauh lebih besar daripada menyewa. Hanya ada dua alasan untuk tidak memiliki Jenis Penyusun Pajak rumah – Anda mungkin tinggal tanpa biaya sewa dengan orang tua atau teman Anda atau mungkin Anda berencana untuk pindah dalam 3 tahun atau kurang. Meskipun Anda lajang, tetapi berencana untuk tinggal di daerah tersebut selama lebih dari 3 tahun, pertimbangkan untuk membeli rumah.

Insentif pajak utama untuk memiliki jasa konsultan pajak rumah adalah memungkinkan Anda mengurangi bunga yang Anda bayarkan untuk hipotek. Ini biasanya merupakan keringanan pajak terbesar bagi kebanyakan orang, karena sejumlah besar pembayaran rumah Anda digunakan untuk bunga selama tahun-tahun awal hipotek. Keuntungan utama menjadi pemilik rumah saat musim pajak tiba?

Bunga hipotek yang dapat dikurangkan termasuk “poin” saat Anda membeli rumah.

Pajak properti yang dapat dikurangkan atas pengembalian Anda.

Pemotongan untuk perbaikan rumah Anda saat Anda menjual.

Keuntungan capital gain hingga $ 500.000 bebas pajak saat Anda menjual rumah.

Untuk mendapatkan pengembalian pajak maksimum bagi pemilik rumah, Anda harus menggunakan Formulir 1040 dan merinci potongan Anda. Jika Anda termasuk dalam kelompok pajak 28%, pemerintah secara efektif mensubsidi sekitar sepertiga dari biaya pinjaman Anda, membuat rumah Anda lebih terjangkau. Selain itu, biaya dan poin penutupan Anda dapat dikurangkan dari pajak, dan ratusan ribu dolar dari setiap keuntungan capital gain yang Anda sadari ketika Anda menjual rumah dibebaskan dari pajak penghasilan.

Pada waktu pajak, penting untuk mengetahui apa yang Anda berhak, sehingga Anda dapat mengklaimnya. Nah, berikut lima tips pajak penting untuk mendapatkan pengembalian pajak yang maksimal bagi pemilik rumah.

1. Isi formulir panjang setidaknya sekali dan belajar memerinci potongan Anda.

Hampir 40% pemilik rumah kehilangan keuntungan pajak nomor satu setiap tahun ketika mereka gagal merinci pajak penghasilan mereka. Jika Anda memiliki rumah dan memiliki pengembalian yang cukup sederhana, mungkin Anda tergoda untuk mengambil potongan standar atau mengajukan Formulir 1040A. Dalam beberapa kasus di mana hipotek, pajak properti, dan pendapatan Anda cukup rendah, pemotongan standar mungkin merupakan pengurangan yang lebih besar daripada pengurangan perincian Anda. Tetapi Anda tidak akan pernah tahu kecuali Anda mengisi kedua formulir tersebut setidaknya sekali.

Jadi sebelum Anda mulai mengisi Formulir 1040A atau 1040EZ, kumpulkan dokumen Anda dan jawab pertanyaan tentang perangkat lunak pajak seperti TurboTax, yang secara otomatis akan menghitung apakah perincian atau pengambilan pemotongan standar akan menghasilkan tagihan pajak terendah.

Mengapa kerja ekstra? Anda hanya dapat membayar pajak lebih sedikit, tidak lebih dengan mengisi Formulir 1040 yang lebih panjang.

2. Pemotongan kantor pusat.

Pengurangan kantor rumah rata-rata lebih dari $ 3.000. Tentu saja ada aturan IRS khusus tentang apa yang dapat Anda klaim sebagai kantor pusat. Ruang yang Anda klaim sebagai kantor rumah tidak dapat dibebaskan dari pajak capital gain saat Anda menjual rumah. Kunjungi situs IRS.gov untuk detail lengkapnya.

3. Keringanan pajak untuk modifikasi pinjaman, penyitaan dan penjualan singkat.

Program Making Home Affordable ® (MHA) ® adalah bagian penting dari rencana komprehensif Pemerintahan Obama untuk menstabilkan pasar perumahan AS dengan membantu pemilik rumah mendapatkan keringanan hipotek dan menghindari penyitaan. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemilik rumah di seluruh negeri, program Making Home Affordable ® menawarkan berbagai solusi yang mungkin dapat membantu Anda mengambil tindakan sebelum terlambat. Anda mungkin dapat membiayai kembali dan memanfaatkan suku bunga hipotek rendah saat ini dan mengurangi pembayaran hipotek bulanan Anda.

Sementara prospek perumahan jangka panjang mulai membaik pada tahun 2011, modifikasi pinjaman diproyeksikan akan mencapai puncaknya tahun ini. Pemilik rumah yang tertekan yang berada di ambang penjualan pendek, modifikasi pinjaman, atau penyitaan harus menyadari bahwa biasanya, saldo hipotek apa pun yang terhapus oleh salah satu hasil ini dikenakan pajak seperti yang disebut IRS Pembatalan Pendapatan Hutang, atau CODI.

Di bawah Mortgage Debt Forgiveness Relief Act tahun 2007, IRS saat ini tidak membebankan pajak penghasilan pada CODI yang timbul melalui modifikasi pinjaman, penjualan pendek atau penyitaan di sebagian besar tempat tinggal hingga tahun 2012. Namun bank membutuhkan waktu berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, untuk menyelesaikannya hipotek baru. Jika Anda melihat semua ini terjadi di masa depan Anda, jangan menunda-nunda. Dapatkan saran gratis dari pakar perumahan di MakingHomeAffordable.Gov . atau hubungi 888-995-HOPE (4673) untuk berbicara dengan seorang ahli.

4. Konsekuensi pajak dari pembiayaan kembali atau banding pajak properti.

Pemilik rumah di mana-mana bekerja untuk mengajukan tagihan pajak properti yang lebih rendah berdasarkan penurunan nilai rumah mereka beberapa tahun terakhir. Mereka yang memiliki ekuitas telah mencoba membiayai kembali pinjaman rumah mereka yang ada ke tingkat 4% hingga 5% dalam beberapa tahun terakhir. Strategi ini menawarkan beberapa penghematan terbesar saat ini. Tapi inilah peringatan kecil bagi pemilik rumah yang mampu memangkas biaya tersebut. Pajak properti dan bunga hipotek, biaya yang Anda minimalkan, juga merupakan dasar dari keuntungan pajak utama menjadi pemilik rumah. Jadi rencanakan ke depan untuk pengurangan pajak Anda untuk turun bersama dengan pajak dan bunga Anda.

5. Jangan lupa biaya penutupan.

Jika Anda membeli atau membiayai kembali rumah Anda, Anda mungkin terfokus pada bunga hipotek dan pengurangan pajak properti sehingga Anda melupakan semua biaya penutupan. Ingatlah bahwa setiap biaya originasi atau poin diskon yang dibayarkan kepada pemberi pinjaman hipotek Anda pada penutupan dapat dikurangkan dari pajak atas pengembalian Anda. Saat Anda membiayai rumah, Anda mungkin membayar apa yang disebut “poin”. Poin menurunkan suku bunga hipotek Anda dengan membayar di muka secara efektif sebagian dari bunga pada penutupan. Poin dibayarkan oleh peminjam kepada pemberi pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman, dan merupakan persentase dari pinjaman. Poin juga bisa disebut biaya origination pinjaman, biaya pinjaman maksimum, diskon pinjaman atau poin diskon. Jika Anda tidak tahu persis berapa yang Anda bayarkan, cari pernyataan penyelesaian HUD-1 Anda.

Petunjuk Bermanfaat : Ada dua hal yang dapat Anda andalkan ketika Anda menjadi pemilik rumah: Anda mendapatkan lebih banyak keringanan pajak, dan pajak Anda menjadi lebih rumit. Apakah Anda telah membeli rumah keluarga tunggal, townhouse atau kondominium, keringanan pajak tersedia untuk Anda. Saatnya membiasakan diri dengan formulir pajak karena di situlah Anda harus memberikan semua detail tentang pengeluaran baru Anda yang dapat dikurangkan pajak.

Jangan lupa premi PMI atas pengembalian pajak Anda. PMI adalah premi asuransi hipotek swasta atas hipotek tertentu. Jika Anda membayar uang muka kurang dari 20%, Anda biasanya diharuskan memiliki asuransi hipotek pribadi. Jenis asuransi ini dibayar oleh pembeli tetapi melindungi pemberi pinjaman jika peminjam berhenti membayar pinjaman. Premi PMI dapat dipotong jika hipotek diterbitkan setelah tahun 2006. Pemotongan ini dapat diubah pada tahun 2012, jadi periksa situs web IRS untuk informasi terkini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *