Wanita Muslim

Apakah itu perempuan Muslim lajang atau laki-laki, Alquran ditujukan kepada semua Muslim dan dikatakan bahwa laki-laki dan perempuan ‘diciptakan dari satu jiwa’. Hak perempuan menurut agama Islam adalah hak untuk memperoleh pendidikan, untuk bekerja dan mendapatkan, untuk memiliki properti independen, persamaan penghargaan untuk pekerjaan yang sama, untuk mengungkapkan pendapat dan didengarkan, untuk menolak pernikahan yang tidak menyenangkannya dan Gaya Busana Islami seterusnya dan seterusnya.

Pakaian wanita sesuai dengan budaya Islam didasarkan pada prinsip kesopanan, kemurnian dan kesucian wanita. Beberapa dari mereka mengenakan pakaian sederhana yang meliputi pakaian longgar dan kerudung di atas kepala dan di bawah dagu, dan beberapa mengenakan burkah yang merupakan penutup lengkap dari kepala, menghadap ke bawah sampai ke ujung kaki.

Wanita Muslim telah memainkan peran penting dalam komunitas Muslim. Wanita Muslim awal melayani komunitas Jual Busana Syariah Murah melalui beasiswa, pengajaran, keperawatan, dan kegiatan penting lainnya. Dalam Islam sama sekali tidak ada perbedaan antara pria dan wanita sejauh menyangkut hubungan dengan Allah, karena keduanya diberi pahala dengan cara yang sama untuk tingkah laku yang baik dan dihukum dengan cara yang sama untuk tingkah laku yang buruk.

Wanita Muslim lajang memiliki batasan tertentu dalam masyarakat. Mereka tidak bisa mengekspos kecantikan mereka; mereka tidak boleh pergi ke pemandian umum dan kolam renang pada jam-jam umum di mana pria juga datang. Mereka harus menunduk dan tidak melihat pria dengan niat buruk. Mereka harus berhati-hati di ruang dansa dan gimnasium dan mereka harus diizinkan pergi ke masjid jika mereka menginginkannya.

Satu-satunya negara Muslim yang memaksa para wanita untuk memakai jilbab adalah Iran. Di negara lain, perempuan diberi pilihan tentang hijab tergantung pada tingkat keyakinan yang mereka miliki dalam membaca teks agama. Jilbab harus dipakai hanya saat dia keluar dari rumah keluarganya. Seorang wanita Muslim diharuskan berpakaian dengan cara tertentu saat dia tampil di depan umum. Seorang wanita Muslim Kashmir memakai pheran longgar hingga selutut. Mereka juga memakai seikat ear ring yang beratnya ditopang oleh rantai perak yang tebal. Secara keseluruhan, pakaian sederhana perempuan melindungi masyarakat dari perzinahan dan hubungan seksual ilegal lainnya yang berujung pada pecahnya keluarga dan korupsi masyarakat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *